3 Minuman Ini Dapat Membuat Anda Langsing

Cara menjadi langing secara alami - mempunyai tubuh dengan berat badan yang ideal serta terlihat langsing memang keinginan semua kaum wanita didunia ini, dan demi mewujudkan impiannya menjadi wanita langsing dan berharap digandrungi oleh kaum pria maka banyak sekali para wanita ini melakukan cara apapun untuk mendapatkan bentuk tubuh yang langsing.

Parahnya dari sebagian besar mereka menginginkan sesuatu yang instan dengan cara diet ekstrim yang dapat membahayakan jiwa mereka, beberapa diantaranya lagi lebih memilih mengkonsumsi suplemen dan obat obatan yang konon katanya mampu melangsingkan dengan sangat cepat.

minuman pelangsing

Iya kalau anda cocok dengan obat atau ramuan yang anda pakai untuk membuat tubuh menjadi langsing tersebut cocok untuk anda, jika tidak bahkan menimbulkan masalah yang lain bagaimana.

Baca juga : Beginilah dampak buruk jika anda kekurangan serat

Nah ada cara untuk membuat bentuk tubuh menjadi langsing hanya dengan mengkonsumsi 3 jenis minuman yang umum dikonsumsi oleh manusia namun dapat memberikan efek yang bagus bagi tubuh anda yang diantaranya adalah sebagai berikut.

Konsumsi kopi

Penelitian pun membuktikan jika mengkonsumsi kopi antara 2 sampai 3 cangkir kopi sebelum anda latihan bisa membantu tubuh anda bertahan jauh lebih lama ketika melakukan latihan. Nah otomatis dengan meningkatnya waktu berlatih anda disini maka proses pembakaran kalori jauh lebih tinggi dan akan memperoleh sebuah hasil yang maksimal ketika berlatih. Untuk kopinya sendiri pun lebih disarankan mengkonsumsi kopi yang tanpa gula alias kopi pahit, walaupun pahit namun hasilnya sudah barang tentu memuaskan.

Konsumsi teh hijau

Selain bermanfaat sebagai anti oksidan dalam menangkal radikal bebas, teh hijau ini juga mampu mempercepat proses pembakaran lemak didalam tubuh sehingga berat badan pun mampu untuk diturunkan. Dalam sebuah penelitian yang telah diterbitkan didalam jurnal nutrisi di amerika menyebutkan, orang yang tiap harinya mengkonsumsi setidaknya 4 cangkir teh dalam kurun waktu dua sampai tiga bulan mereka akan kehilangan berat badannya diatas 2Kg. Untuk teh hijaunya sendiri lagi lagi disarankan tidak memakai gula alias teh hijau tawar.

Konsumsi air es

Air es yang dimaksud disini adalah air putih dingin yang berasal dari baik dispenser maupun air mineral yang disimpan didalam lemari pendingin, bukannya air es teh atau es sirup. Nah apa hubungannya meminum air es dengan langsing ? ternyata dengan kita mengkonsumsi air es ini membuat tubuh kita mengeluarkan jauh lebih banyak energi hanya untuk mempertahankan suhu tubuh agar tetap normal. Dengan mengkonsumsi setidaknya 3 gelas air dingin setiap harinya mampu membantu tubuh dalam proses pembakaran kalori sampai 100 kalori. Banyak mitos menyebutkan bahwa kebanyakan minum air es ini bisa membuat gemuk, padahal kenyataannya tidak demikian.

Baca juga : Anda suka duduk berlama lama ? Awas serangan jantung mengintai anda

Beberapa orang juga ada yang menyarankan untuk mengkonsumsi lemon jika menginginkan tubuh yang senantiasa langsing, namun ini barulah sebuah mitos saja sebab masih belum ada penelitian dan kebenaran dari hal ini. Daripada menerka nerka sesuatu yang belum tentu kebenarannya, cukuplah konsumsi ketiga jenis air sakti diatas yang mampu membuat tubuh senantiasa langsing.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »