3 Minuman Ini Sangat Efektif Membakar Lemak Dalam Tubuh

Minuman efektif untuk membakar lemak - bila tubuh anda memiliki banyak sekali timbunan lemak tentu saja akan membuat penampilan anda terlihat jelek bahkan bisa membuat kalian merasa tidak percaya diri. Selain itu banyaknya lemak yang tertimbun didalam tubuh kita juga akan mendatangkan berbagai penyakit seperti hipertensi, kolesterol sampai serangan stroke dan jantung.

Nah sangat bahaya sekali bukan jika kita memiliki banyak lemak yang tertimbun dibawah kulit kita ini, oleh sebab itu jangan sampai anda memiliki tubuh penuh lemak, bila perlu ambillah program diet sehat, serta rajin dalam berolahraga agar lemak yang kita miliki dapat berkurang jumlahnya atau normal.

wedang jahe lemon

Dan tentu saja tidak semua orang mampu melakukan program diet bahkan berolahraga yang diakibatkan sangat padat dan super sibuknya kegiatan mereka sehari hari. Tapi anda jangan kuatir dulu sebab beberapa minuman dibawah ini juga sangat efektif dalam membakar lemak didalam tubuh anda yang diantaranya adalah sebagai berikut ini.

Baca juga : Tips cara paling cepat dalam menurunkan berat badan




1. Wedang jahe

Wedang jahe mungkin adalah minuman penghangat tubuh yang sudah tidak asing ditelinga kita, khususnya bagi mereka yang tinggal didaerah dingin, mengkonsumsi wedang jare akan lebih terasa menghangatkan. Jahe ini dikenal sebagai bahan alami yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang salah satunya adalah kemampuan si jahe ini dalam membakar lemak dengan sangat cepat. Dengan rutin mengkonsumsi wedang jahe secukupnya, produksi hormon kortisol didalam tubuh dapat diminimalisir. Untuk diketahui bahwa produksi hormon ini jika terlalu berlebih dapat mengakibatkan melimpahnya timbunan lemak didalam tubuh kita. Selain itu wedang jahe juga ampuh dalam memperlancar sistem metaboisme tubuh serta sistem pencernaan. Itulah mengapa terkadang orang yang suka dengan wedang jahe badannya selalu langsing.


2. air lemon

Selain mencukupi kebutuhan akan vitamin C anda, dengan mengkonsumsi air lemon ini dapat membuat kinerja enzim yang bertugas untuk mendetoktifikasi organ hati serta membantu organ hati berfungsi dengan lebih baik dapat bekerja dengan maksimal. Waktu mengkonsumsi air lemon yang baik adalah setiap pagi hari setelah bangun tidur ( tanpa mengkonsumsi apapun sebelumnya ) pun juga dapat membakar lemak yang terdapat didalam tubuh anda.


3. Minuman + bawang putih

Khasiat yang terdapat didalam bawang putih ini banyaklah sekali. Selain dijadikan bahan untuk memasak ternyata bawang putih ini pun mampu meluruhkan lemak yang ada didalam tubuh anda dengan cepat. Bawang putih juga bagus untuk sistem kardiovasculer sebab dapat mengurangi tekanan darah, kadar trigliresida serta meningkatkan jumlah "kolesterol baik". Anda bisa mencampurkan bawang putih ini kedalam minuman kalian baik dengan cara ditumbuk maupun di iris kedalam air lemon agar efek menyengat dari bawang sedikit ternetralisir sehingga anda tidak mual nantinya. Minumlah minuman ini setiap selesai sarapan pagi selama 2 minggu penuh dan silahkan dilihat hasilnya.

Baca juga : Cara ampuh membuat badan kurus menjadi lebih gemuk

Nah itulah tadi berbagai jenis minuman yang dapat membantu anda dalam membakar dan menghilangkan lemak yang ada didalam tubuh tanpa harus capek capek berolahraga,. Namun untuk mencapai hasil yang maksimal ada baiknya anda iringi dengan olahraga teratur atau anda bisa mengambil program diet ringan.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »