Bahaya Suntik Hormon Pertumbuhan

sumtik hormon - Banyak sekali orang yang menginginkan tumbuh lebih cepat dengan menggunakan cara yang instan seperti salah satunya dengan melakukan suntik hormon. Namun tahukah kalian bahwa suntik hormon pertumbuhan ini begitu sangat beresiko,Berikut adalah beberapa resiko bila kalian melakukan suntik hormon pertumbuhan.

1. Terkena Stroke.

Didalam jurnal neurology disebutkan bahwa anak yang menerima terapi hormon pertumbuhan ini memiliki resiko terkena stroke yang tinggi,bahkan hingga 4 kali lipat diluar perkiraan para ilmuwan.

cara cepat tinggi


2. Beresiko Mati Muda.

Dari sejumlah riset yang dilakukan pada tahun 2012 ditemukan bahwa mereka yang mendapatkan terapi suntik hormon pertumbuhan ini sangat beresiko mati muda,akibat terjadinya pendarahan fatal pada bagian otak.


3. Masalah Gangguan Psikologis.

Kebanyakan dari mereka yang telah menjalani terapi ini menyatakan risih terhadap tubuh mereka sendiri namun tidak tahu pada bagian mana yang membuatnya risih,aneh bukan?.

4. Resiko Menderita Diabetes Type 2.

dalam uji coba oleh beberapa ilmuwan,23000 orang anak yang telah mendapatkan terapi suntik hormon ini dipantau selama kurang lebih 3 tahunan,dan ada 18 orang diantaranya menderita diabetes type 2,hal ini melebihi perkiraan para ilmuwan sebelumnya dengan dugaan rata rata hanya 5 orang yang di perkirakan.

Melakukan suntik hormon tidaklah dilarang asal anda lakukan di tempat yang tepat,dengan tenaga ahli yang profesional guna menghindari kejadian malpraktek yang marak saat ini. Semoga artikel pendek ini bermanfaat bagi kalian,jangan lupa untuk di share.

Sumber artikel : http://www.berlalu.com/2015/09/awasresiko-suntik-hormon-pertumbuhan-bagi-tubuh.html


Share this

Related Posts

First